Blogroll

Menyusun Kisi-kisi, kartu soal dan naskah soal ulangan

Menyusun Kisi-kisi, kartu soal dan naskah soal ulangan - Selamat Datang Di Kumpulan Materi Matematika SMP,SMA,SMK sebagai media pembelajaran sobat semua, Pada sharing Materi Matematika kali ini yang berjudul Menyusun Kisi-kisi, kartu soal dan naskah soal ulangan, akan kami sampaikan secara lengkap dan lugas sesuai kebutuhan pembelajaran anda. mudah-mudahan isi postingan materi matematika yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasannya.

Materi :
judul : Menyusun Kisi-kisi, kartu soal dan naskah soal ulangan

Menyusun Kisi-kisi, kartu soal dan naskah soal ulangan

Salah satu tugas pokok guru adalah melakukan evaluasi setelah melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada satu atau lebih Kompetensi Dasar. Tugas rutin ini kadang kala membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk menyusun perangkat evaluasi pembelajaran.
Untuk mempermudah tugas tersebut saya coba memanfaatkan fasilitas mail merger pada ms word, dan hasilnya dengan hanya mengisi/membuat satu file master soal saya dapat menyusun ketiga perangkat evaluasi tersebut sekaligus. Fasilitas mail merger ternyata sangat membantu untuk dokumen-dokumen yang menggunakan isian sama sebagian atau seluruhnya.
Read more »


Demikianlah pembahasan Menyusun Kisi-kisi, kartu soal dan naskah soal ulangan

mengenai Menyusun Kisi-kisi, kartu soal dan naskah soal ulangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang materi matematika kali ini.

Anda sedang membaca artikel Menyusun Kisi-kisi, kartu soal dan naskah soal ulangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://matematikapasti-bisa.blogspot.com/2014/05/menyusun-kisi-kisi-kartu-soal-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Menyusun Kisi-kisi, kartu soal dan naskah soal ulangan"

Posting Komentar