Blogroll

Jenis-jenis data dalam penelitian

Jenis-jenis data dalam penelitian - Selamat Datang Di Kumpulan Materi Matematika SMP,SMA,SMK sebagai media pembelajaran sobat semua, Pada sharing Materi Matematika kali ini yang berjudul Jenis-jenis data dalam penelitian, akan kami sampaikan secara lengkap dan lugas sesuai kebutuhan pembelajaran anda. mudah-mudahan isi postingan materi matematika yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasannya.

Materi :
judul : Jenis-jenis data dalam penelitian

Jenis-jenis data dalam penelitian

Data merupakan informasi yang diperoleh sebagai hasil dari kegiatan penelitian. Jenis data dibedakan menjadi dua yaitu : (1) data kuantitatif yaitu data dalam bentuk angka, dan (2) data kualitatif yaitu data yang berbentuk klasifikasi/kategori (bukan angka). Selanjutnya Dr. Supardi US, MM., MPd. mengklasifikasikan sebagai berikut :

Read more »


Demikianlah pembahasan Jenis-jenis data dalam penelitian

mengenai Jenis-jenis data dalam penelitian, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang materi matematika kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jenis-jenis data dalam penelitian dan artikel ini url permalinknya adalah https://matematikapasti-bisa.blogspot.com/2015/01/jenis-jenis-data-dalam-penelitian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Jenis-jenis data dalam penelitian"

Posting Komentar