Blogroll

Garis dan Sudut

Garis dan Sudut - Selamat Datang Di Kumpulan Materi Matematika SMP,SMA,SMK sebagai media pembelajaran sobat semua, Pada sharing Materi Matematika kali ini yang berjudul Garis dan Sudut, akan kami sampaikan secara lengkap dan lugas sesuai kebutuhan pembelajaran anda. mudah-mudahan isi postingan materi matematika yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasannya.

Materi :
judul : Garis dan Sudut

Garis dan Sudut

A. GARIS
Seutas tali yang direntangkan adalah merupakan perwujudan sebuah garis lurus, namun sebenarnya garis adalah sebuah ide atau gagasan abstrak yang tidak mungkin digambarkan karena garis merupakan sebuah bangun dimensi satu yaitu bangun yang hanya punya ukuran panjang, sedangkan seutas tali pastilah bukan merupakan bangun dimensi satu karena tali pasti mempunyai jari-jari (jika tali berbentuk tabung kecil memanjang) atau mempunyai ketebalan (jika tali berbentuk balok kecil yang memanjang). Jadi garis lurus adalah sebuah bangun dimensi satu yang memanjang ke dua arah dan menghubungkan dua titik berbeda. Secara ilustrasi garis lurus biasanya digambarkan dengan cara menghubungkan dua titik yang berbeda pada kertas menggunakan alat tulis pensil dengan bantuan sebuah penggaris.

Read more »


Demikianlah pembahasan Garis dan Sudut

mengenai Garis dan Sudut, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang materi matematika kali ini.

Anda sedang membaca artikel Garis dan Sudut dan artikel ini url permalinknya adalah https://matematikapasti-bisa.blogspot.com/2013/04/garis-dan-sudut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Garis dan Sudut"

Posting Komentar