Blogroll

Mengolah Nilai Harian dengan Ms Excel

Mengolah Nilai Harian dengan Ms Excel - Selamat Datang Di Kumpulan Materi Matematika SMP,SMA,SMK sebagai media pembelajaran sobat semua, Pada sharing Materi Matematika kali ini yang berjudul Mengolah Nilai Harian dengan Ms Excel, akan kami sampaikan secara lengkap dan lugas sesuai kebutuhan pembelajaran anda. mudah-mudahan isi postingan materi matematika yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasannya.

Materi :
judul : Mengolah Nilai Harian dengan Ms Excel

Mengolah Nilai Harian dengan Ms Excel

Salah satu tugas utama seorang guru adalah melakukan evaluasi pembelajaran. Untuk melaksanakan evaluasi pembelajaran guru harus menganalisis SK dan KD, menyusun kisi-kisi, menyusun butir soal/instrumen penilaian sesuai dengan tipe evaluasi yang akan dilaksanakan, dan mengolah nilai sebagai hasil evaluasi. Nilai sebagai hasil dari pelaksanaan evaluasi berfungsi sebagai laporan pencapaian kompetensi oleh siswa yang telah mengikuti kegiatan belajar mengajar.
Dalam kegiatan pengolahan nilai, guru dapat melakukannya secara manual menggunakan daftar nilai yang sudah tercetak maupun menggunakan aplikasi. Salah satu alternatif untuk mempermudah pengolahan nilai harian adalah dengan memanfaatkan aplikasi Ms Excel untuk melakukan pengolahan nilai harian. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut
Read more »


Demikianlah pembahasan Mengolah Nilai Harian dengan Ms Excel

mengenai Mengolah Nilai Harian dengan Ms Excel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang materi matematika kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengolah Nilai Harian dengan Ms Excel dan artikel ini url permalinknya adalah https://matematikapasti-bisa.blogspot.com/2013/04/mengolah-nilai-harian-dengan-ms-excel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mengolah Nilai Harian dengan Ms Excel"

Posting Komentar