Blogroll

Penilaian Sikap Kurikulum 2013

Penilaian Sikap Kurikulum 2013 - Selamat Datang Di Kumpulan Materi Matematika SMP,SMA,SMK sebagai media pembelajaran sobat semua, Pada sharing Materi Matematika kali ini yang berjudul Penilaian Sikap Kurikulum 2013, akan kami sampaikan secara lengkap dan lugas sesuai kebutuhan pembelajaran anda. mudah-mudahan isi postingan materi matematika yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasannya.

Materi :
judul : Penilaian Sikap Kurikulum 2013

Penilaian Sikap Kurikulum 2013

Penilaian sikap pada kurikulum 2013 merupakan salah satu bentuk penilaian yang harus dilakukan oleh guru. Penilaian sikap meliputi penilaian sikap spiritual dan penilaian sikap sosial. Adapun teknik penilaan sikap antara lain adalah penilaian diri sendiri, penilaian antara teman, penilaian berdasarkan observasi dan penilaian berdasarkan jurnal yang telah dibuat oleh guru selama proses pembelajaran. Setiap aspek pada penilaian sikap minimal harus menggunakan dua macam teknik penilaian. Dalam prakteknya penilaian sikap ini membutuhkan waktu yang cukup banyak, sehingga akan mengurangi alokasi waktu untuk materi, terutama penilaian dengan teknik penilaian diri sendiri dan penilaian antar teman.
Read more »


Demikianlah pembahasan Penilaian Sikap Kurikulum 2013

mengenai Penilaian Sikap Kurikulum 2013, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang materi matematika kali ini.

Anda sedang membaca artikel Penilaian Sikap Kurikulum 2013 dan artikel ini url permalinknya adalah https://matematikapasti-bisa.blogspot.com/2014/11/penilaian-sikap-kurikulum-2013.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Penilaian Sikap Kurikulum 2013"

Posting Komentar