Blogroll

Peraturan-peraturan yang terkait Kurikulum 2013

Peraturan-peraturan yang terkait Kurikulum 2013 - Selamat Datang Di Kumpulan Materi Matematika SMP,SMA,SMK sebagai media pembelajaran sobat semua, Pada sharing Materi Matematika kali ini yang berjudul Peraturan-peraturan yang terkait Kurikulum 2013, akan kami sampaikan secara lengkap dan lugas sesuai kebutuhan pembelajaran anda. mudah-mudahan isi postingan materi matematika yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasannya.

Materi :
judul : Peraturan-peraturan yang terkait Kurikulum 2013

Peraturan-peraturan yang terkait Kurikulum 2013

Sebagai kurikulum yang baru dilaksanakan, Kurikulum tahun 2013 (K13 atau kurtilas) tentu masih menjadi "barang baru" buat kita. Untuk melengkapi berbagai informasi tentang K 13 terutama yang berkaitan dengan peraturan-peraturan yang menaunginya berikut saya share link yang terkait :
  1. Permendikbud Nomor 57 tahun 2014. Tentang Kurikulum 2013 Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. Lampiran 1 berisi antara lain Kerangka dasar dan struktur kurikulum, serta KI dan KD, Lampiran 2 berisi tentang Silabus, Serta Lampiran 3 tentang Pedoman Mata Pelajaran (PMP) untuk tingkat sekolah dasar/MI.
Read more »


Demikianlah pembahasan Peraturan-peraturan yang terkait Kurikulum 2013

mengenai Peraturan-peraturan yang terkait Kurikulum 2013, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang materi matematika kali ini.

Anda sedang membaca artikel Peraturan-peraturan yang terkait Kurikulum 2013 dan artikel ini url permalinknya adalah https://matematikapasti-bisa.blogspot.com/2014/11/peraturan-peraturan-yang-terkait.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Peraturan-peraturan yang terkait Kurikulum 2013"

Posting Komentar