Blogroll

DIAGRAM GARIS

DIAGRAM GARIS - Selamat Datang Di Kumpulan Materi Matematika SMP,SMA,SMK sebagai media pembelajaran sobat semua, Pada sharing Materi Matematika kali ini yang berjudul DIAGRAM GARIS, akan kami sampaikan secara lengkap dan lugas sesuai kebutuhan pembelajaran anda. mudah-mudahan isi postingan materi matematika yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasannya.

Materi :
judul : DIAGRAM GARIS

DIAGRAM GARIS

DIAGRAM GARIS

Selain dengan menggunakan diagram Venn, ada pula diagram yang memang khusus digunakan untuk menyatakan himpunan yang satu sebagai bagian dari himpunan lainnya. Diagram tersebut adalah diagram garis. Sebagai contoh, jika himpunan A bagian dari himpunan B maka hubungan di antara kedua himpunan tersebut dapat digambarkan sebagai berikut.
DIAGRAM GARIS
        Jika himpunan P dan Q bagian dari himpunan R serta himpunan R bagian dari himpunan S, maka hubungan keempat himpunan tersebut dapat digambarkan sebagai berikut.
DIAGRAM GARIS


Demikianlah pembahasan DIAGRAM GARIS

mengenai DIAGRAM GARIS, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang materi matematika kali ini.

Anda sedang membaca artikel DIAGRAM GARIS dan artikel ini url permalinknya adalah https://matematikapasti-bisa.blogspot.com/2016/01/diagram-garis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "DIAGRAM GARIS"

Posting Komentar