Blogroll

Contoh Program Kerja Sekolah

Contoh Program Kerja Sekolah - Selamat Datang Di Kumpulan Materi Matematika SMP,SMA,SMK sebagai media pembelajaran sobat semua, Pada sharing Materi Matematika kali ini yang berjudul Contoh Program Kerja Sekolah, akan kami sampaikan secara lengkap dan lugas sesuai kebutuhan pembelajaran anda. mudah-mudahan isi postingan materi matematika yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasannya.

Materi :
judul : Contoh Program Kerja Sekolah

Contoh Program Kerja Sekolah

Program kerja atau ada pula yang menyebut dengan proposal kegiatan adalah sebuah bentuk tertulis dari pemikiran mengapa, dimana, kapan, dan bagaimana sebuah kegiatan akan dilaksanakan. Program kerja dapat pula diartikan sebagai rambu-rambu persiapan untuk pelaksanaan sebuah kegiatan. Berikut ingin saya share beberapa program yang pernah saya buat untuk kegiatan sekolah, bukan yang terbaik namun mungkin dapat dijadikan sebagai contoh saja, semoga ada yang dapat mengambil manfaat, terma kasih.
  1. Program supervisi akademik (supak)
  2. Program supervisi manajerial (supman)
  3. Program MGMP sekolah


Demikianlah pembahasan Contoh Program Kerja Sekolah

mengenai Contoh Program Kerja Sekolah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang materi matematika kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh Program Kerja Sekolah dan artikel ini url permalinknya adalah https://matematikapasti-bisa.blogspot.com/2016/10/contoh-program-kerja-sekolah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Contoh Program Kerja Sekolah"

Posting Komentar